Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Realme Di Top Sell Kediri

Kurniawan, Yerikho (2021) Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Realme Di Top Sell Kediri. Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
cover.pdf

Download (58kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (35kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (38kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian smartphone Realme di Top Sell Kediri. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei yang dimana peneliti menyebarkan kuesioner dan kemudian menguji variabel-variabelnya melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling atau pengambilan sampel dengan kriteria berusia 18 tahun dan pernah membeli smartphone Realme. Alat uji yang digunakan adalah uji instrumen dan analisis jalur. Berdasarkan hasil uji analisis, diketahui bahwa variabel Brand Image berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan variabel Brand Ambassador memiliki pengaruh secara signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa Brand Ambassador dan Brand Image berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Brand Ambassador, Brand Image, Keputusan Pembelian, Smartphone.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email rio.mahardiko@gmail.com
Date Deposited: 10 Jan 2022 08:13
Last Modified: 01 Mar 2022 07:04
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/107

Actions (login required)

View Item View Item