Pengaruh Citra Merek Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda “Scoopy” (Studi Kasus pada Konsumen Dealer Agung Motor Warujayeng, Nganjuk)

Septianingrum, Oka Widyati (2021) Pengaruh Citra Merek Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda “Scoopy” (Studi Kasus pada Konsumen Dealer Agung Motor Warujayeng, Nganjuk). Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
Halaman Awal.pdf

Download (419kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (38kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (98kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek,dan Persepsi Hargasecara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada sepeda motor Honda Scoopy (studi kasus pada konsumen dealer Agung Motor Warujayeng, Nganjuk). Metode pengambilan sample menggunakan metode purposive sampling. Responden dalam penelitian ini merupakan konsumen sepeda motor Honda Scoopy pada Dealer Agung Motor Warujayeng, Nganjuk. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian diperoleh Secara parsial variabel Citra Merek, dan Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada konsumen sepeda motor Honda Scoopy pada Dealer Agung Motor Warujayeng, Nganjuk.Secara simultan variabel Citra Merek, dan Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy pada Dealer Agung Motor Warujayeng, Nganjuk. Kata Kunci : Citra Merek, Persepsi harga, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: NR Nurul Huda
Date Deposited: 03 Nov 2021 08:02
Last Modified: 15 Nov 2021 03:45
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/120

Actions (login required)

View Item View Item