Determinan Kepuasan Konsumen Ditinjau Dari Dimensi Kualitas Pelayanan Pada Toserba Sahabat Ilmu Kec. Grogol – Kab. Kediri

Anggraini, Maya Putri (2020) Determinan Kepuasan Konsumen Ditinjau Dari Dimensi Kualitas Pelayanan Pada Toserba Sahabat Ilmu Kec. Grogol – Kab. Kediri. Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
Halaman Awal.pdf

Download (677kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (26kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (302kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis determinan kepuasan konsumen ditinjau dari dimensi kualitas pelayanan pada Toserba Sahabat Ilmu Kec. Grogol – Kab. Kediri secara parsial dan simultan. Variabel terikat yang digunakan penelitian ini adalah Kepuasan Konsumen dan variabel bebas adalah Kehandalan, Jaminan, Ketanggapan, Bukti Fisik dan Empati. Populasi sampel yang digunakan dalam penelitian adalah konsumen Toserba Sahabat Ilmu Kec. Grogol – Kab. Kediri. Teknik pengambilan sampel menggunakan Non Probability Sampling dan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda Y = 8,134 + 0,034 X1 + 0,389 X2 + 0,119 X3 - 0,199 X4 + 0,244 X5. Berdasarkan hasil Uji T dapat diketahui bahwa variabel Jaminan, Bukti Fisik dan Empati memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen secara parsial. Uji F dapat diketahui bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen secara simultan. Koefisien Determinasi (R^2) sebesar 0,126 hal ini berarti 12,6% kepuasan konsumen pada Toserba Sahabat Ilmu dipengaruhi oleh kualitas pelayanan sedangkan sisanya 87,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang berada di luar variabel yang diteliti. Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: NR Nurul Huda
Date Deposited: 26 Jan 2022 03:04
Last Modified: 26 Jan 2022 03:04
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/233

Actions (login required)

View Item View Item