Pengaruh Promosi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Hijab Fitri Kediri

Ariska, Nadyia Maya (2020) Pengaruh Promosi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Hijab Fitri Kediri. Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
Halaman Awal.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (180kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (141kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan lokasi secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko Hijab Fitri Kediri dan untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan. Metode pengambilan sample menggunakan metode accidental sampling dan purposive sampling. Responden dalam penelitian ini merupakan konsumen toko Hijab Fitri Kediri. Jumlah sampel sebanyak 96 responden. Hasil penelitian diperoleh variabel promosi dan variabel lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko Hijab Fitri Kediri, dengan nilai hitung F hitung> F tabel (22,231> 2,47) . Secara parsial promosi dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko Hijab Fitri Kediri, dengan nilai hitung t hitung > t tabel (2,392 > 1,98) dan t hitung > t tabel (4,719 > 1,98). Berdasarkan uji t bahwa lokasi memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian konsumen karena memiliki nilai yang paling besar dengan nilai hitung nilai promosi < lokasi ( 2,392 < 4,719 ). Kata Kunci : Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: NR Nurul Huda
Date Deposited: 26 Jan 2022 07:24
Last Modified: 26 Jan 2022 07:24
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/243

Actions (login required)

View Item View Item