Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Moderatland Depok

Saifudin, Mohammad Imam (2019) Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Moderatland Depok. Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
cover skripsi.pdf

Download (46kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (138kB)
[img] Text
BAB1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (74kB)

Abstract

Dalam dunia industri perumahan (bisnis properti) persaingan semakin ketat. Dan untuk mengantisipasi haltersebut maka perusahaan harus menerapkan strategi-strategi baru dalam penjualan produk dan jasa mereka , agar mampu bersaing menghadapi para kompetitornya. Sehingga memiliki value (nilai) lebih besar terhadap pelanggannya (konsumen). Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian di Moderatland Depok. Penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling dengan sampel penelitian berjumlah 85 orang dari para konsumen di Moderatland Depok. Metode yang digunakan adalah regresi linier berganda yang hasil uji penelitiannya mendapatkan persamaan regresi yang terbentuk adalah Y = 2,536+0,753X1+0,045X2. Dan hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa variabel promosi dan variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Kata Kunci : Promosi , Harga , dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 381_Commerce,_Trade/Perdagangan ??
?? 658.82_Sales_Promotion/Promosi_Pemasaran,_Promosi_Penjualan ??
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email rio.mahardiko@gmail.com
Date Deposited: 12 Nov 2019 06:06
Last Modified: 20 Jan 2022 03:49
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/5

Actions (login required)

View Item View Item