Up a level |
Djunaedi, Djunaedi (2021) Strategi Pemasaran Jasa : Upaya Mempengaruhi Keputusan Masyarakat Menabung Di Bank Syariah. Nizamia Learning Center, Surabaya. ISBN 978-623-7169-19-2
Djunaedi, Djunaedi and Lidiawan, Angga Rizka Azas-azas Perilaku Konsumen Dengan Pendekatan Karakteristik Individu Konsumen. Yayasan Wiyata Bestaru Samasta. ISBN 9786238823963
Djunaedi, Djunaedi and Laely, Nur and Lidiawan, Angga Rizka Membangun Kepatuhan Melalui Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Wajib Pajak Bumi dan Bangunan. Kasih Inovasi Teknologi.
Djunaedi, Djunaedi and Laely, Nur and Lidiawan, Angga Rizka and Lidiawaty, Berlian Rahmy Membangun Respon Konsumen Melalui Sistem Informasi dan Citra Perusahaan. Kasih Inovasi Teknologi.