Hendaryani, Ingryed Ayu (2021) Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Keraton Cell Kediri. Skripsi thesis, Universitas Kadiri.
Text
Halaman Awal.pdf Download (670kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (32kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (193kB) |
Abstract
Kepuasaan konsumen adalah tingkat perasaan seseorang yang telah membandingkan suatu kinerja yang di rasakan sesuai harapannya. Tujuan dalam penelitian ini adalah: apakah berpengaruh fasilitas terhadap kepuasan konsumen di Keraton Cell Kediri, apakah berpengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Keraton Cell Kediri, apakah berpengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepusaan konsumen di Keraton Cell Kediri. Adapun jenis penelitian menggunakan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini seluruh konsumen di Keraton cell dan sampel menggunakan rumus slovin. Sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Menguji digunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis yang digunakan analisis regresi linier berganda, sedangkan menguji hipotesis menggunakan uji F, uji T, dan koefisien determinasi bantuan SPSS. Dari hasil uji t fasilitas sebesar 2,765 > 1,666 disimpulkan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima berpengaruh positif dan signifikan. Kualitas pelayanan sebesar 3,720 >1,666 disimpulkan H0 ditolak dan H2 diterima kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikansi. Dari hasil uji f sebesar 18,59 > 2,35 disimpulkan H0 ditolak dan H3 diterima yang artinya fasilitas dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan. Kemudian hasil uji R2 33,1 Atau 33,1% artinya bahwa fasilitas dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan sisanya 66,69% dipengaruhi oleh variabel lain. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, Kualitas berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan fasilitas dan kualiatas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepusaan konsumen. Kata Kunci: fasilitas, kualitas pelayanan, kepuasaan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1 |
Depositing User: | NR Nurul Huda |
Date Deposited: | 03 Nov 2021 04:12 |
Last Modified: | 13 Nov 2021 04:21 |
URI: | http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/115 |
Actions (login required)
View Item |