Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Keraton Cell Kediri

Hendaryani, Ingryed Ayu (2021) Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Keraton Cell Kediri. Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
Halaman Awal.pdf

Download (670kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (32kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (193kB)

Abstract

Kepuasaan konsumen adalah tingkat perasaan seseorang yang telah membandingkan suatu kinerja yang di rasakan sesuai harapannya. Tujuan dalam penelitian ini adalah: apakah berpengaruh fasilitas terhadap kepuasan konsumen di Keraton Cell Kediri, apakah berpengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Keraton Cell Kediri, apakah berpengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepusaan konsumen di Keraton Cell Kediri. Adapun jenis penelitian menggunakan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini seluruh konsumen di Keraton cell dan sampel menggunakan rumus slovin. Sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Menguji digunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis yang digunakan analisis regresi linier berganda, sedangkan menguji hipotesis menggunakan uji F, uji T, dan koefisien determinasi bantuan SPSS. Dari hasil uji t fasilitas sebesar 2,765 > 1,666 disimpulkan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima berpengaruh positif dan signifikan. Kualitas pelayanan sebesar 3,720 >1,666 disimpulkan H0 ditolak dan H2 diterima kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikansi. Dari hasil uji f sebesar 18,59 > 2,35 disimpulkan H0 ditolak dan H3 diterima yang artinya fasilitas dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan. Kemudian hasil uji R2 33,1 Atau 33,1% artinya bahwa fasilitas dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan sisanya 66,69% dipengaruhi oleh variabel lain. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, Kualitas berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan fasilitas dan kualiatas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepusaan konsumen. Kata Kunci: fasilitas, kualitas pelayanan, kepuasaan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: NR Nurul Huda
Date Deposited: 03 Nov 2021 04:12
Last Modified: 13 Nov 2021 04:21
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/115

Actions (login required)

View Item View Item