Pengaruh Brand Image, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Outlet Martabak Kingdom Di Nganjuk

Andriyani, Putri Eka Yunita (2021) Pengaruh Brand Image, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Outlet Martabak Kingdom Di Nganjuk. Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
Halaman Awal.pdf

Download (485kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (50kB)
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (158kB)

Abstract

Di masa pandemi seperti tahun ini banyak sekali perusahaan yang sedang mengalami krisis pendapatan dan melakukan perumahan pekerja untuk waktu yang tidak menentu. konsumen lebih cenderung untuk mempercayai produk dengan merek yang disukai atau terkenal.Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh dari brand image, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Martabak Kingdom di Nganjuk secara parsial dan simultan. Jumlah responden penelitian adalah 96 responden. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan Variabel Brand Image memiliki pengaruh (3,602), Harga memiliki pengaruh sebesar (2,909) dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh sebesar (2,487) secara parsial dan (95,693) secara simultan terhadap keputusan pembelian martabak kingdom di Nganjuk. Kata Kunci : Brand Image, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: NR Nurul Huda
Date Deposited: 07 Dec 2021 02:37
Last Modified: 07 Dec 2021 02:55
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/162

Actions (login required)

View Item View Item