Ikhwan, Muhammad Ali (2020) Penerapan Etika Bisnis Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Rumah Makan Geprek Layla Nganjuk. Skripsi thesis, Universitas Kadiri.
Text
Halaman Awal.pdf Download (598kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (67kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (152kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (246kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1). berapa besar pengaruh penerapan konsep keadilan terhadap kepuasan pelanggan, 2). Besar pengaruh penerapan konsep kejujuran dan 3). Besar pengaruh penerapan konsep ihsan.. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, metode pengumpulan dengan kuesioner dan observasi dan metode analisis data yaitu uji asumsi klasik dan pengujian hipotesis. Hasil yang diperoleh adalah variabel keadilan berpengaruh sebesar 0.313 artinya adanya hubungan positif atau searah antara variabel keadilan dengan kepuasan pelanggan. Variabel kejujuran berpengaruh sebesar 0.194 artinya adalah adanya hubungan negatif atau tidak searah antara variabel kejujuran dengan kepuasan pelanggan. Variabel ihsan/murah hati berpengaruh sebesar 0,456 artinya adanya hubungan positif atau searah antara variabel ihsan/murah hati dengan kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Etika, Etika Bisnis,Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1 |
Depositing User: | NR Nurul Huda |
Date Deposited: | 26 Jan 2022 03:46 |
Last Modified: | 26 Jan 2022 03:46 |
URI: | http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/237 |
Actions (login required)
View Item |