Pengaruh Nilai Emosional Pelayanan Cyberspace (Dunia Maya) Dan Diferensiasi Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Bisnis Online Kuliner Lu•we)

Permatasari, Meling (2021) Pengaruh Nilai Emosional Pelayanan Cyberspace (Dunia Maya) Dan Diferensiasi Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Bisnis Online Kuliner Lu•we). Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
Halaman Awal.pdf

Download (651kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (384kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (513kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (295kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Nilai Emosional dan Diferensiasi Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Bisnis Online Kuliner LU•WE. Pengaruh yang ingin diketahui adalah pengaruh langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Sampel Jenuh (Sampel Sensus), sampel yang diambil dari populasi betul-betul representative (mewakili). Pendekatan kuantitatif digunakan melalui penggunaan regresi berganda dengan menggunakan SPSS Statistics 23. Hasil uji simultan (uji F) Nilai Emosional dan Diferensiasi yaitu 1,645 , F tabel 3,16 (0,202 < 0,05), yang berarti tidak terdapat pengaruh secara bersama-sama Nilai Emosional dan Diferensiasi Produk terhadap Loyalitas Pelanggan LU•WE. Berdasarkan hasil dari seluruh variabel yang tidak berpengaruh, peneliti mencoba mencari faktor lain yang mempengaruhi loyalitas terhadap LU•WE, dan ditemukan bervarian, mulai dari ketertarikan karena setiap hari Promosi melalui media sosial, Harga yang terjangkau, Porsi yang banyak, Produk yang selalu memiliki Inovasi, Pelayanan yang Ramah, Kualitas Rasa, Selalu meninggalkan kritik dan saran, Memberikan Greeting Card, dan Mendapatkan Bonus. Kata Kunci : Nilai Emosional, Diferensiasi Produk, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: NR Nurul Huda
Date Deposited: 07 Mar 2022 07:31
Last Modified: 07 Mar 2022 07:31
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/333

Actions (login required)

View Item View Item