Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Pada Perusahaan J&T Pare Express

Evangelista, Tiffani Linda (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Pada Perusahaan J&T Pare Express. Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
Cover.pdf

Download (31kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (147kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (157kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Pada perusahaan J&T Pare. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada Perusahaan jasa J&T Pare (2) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan Konsumen pada Perusahaan J&T Pare. (3) Pengaruh Positif antara Kepuasan Konsumen terhadap loyalitas konsumen pada perusahaan J&T Pare (4) Pengaruh antara Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen pada perusahaan J&T Pare. Penelitian ini Menggunakan metode Structural Equation Model (SEM). melalui software smart PLS. Jenis Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah korelasi degan teknik pengambilan sample. Sample yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 96 Responden. Teknik pengumpulan data menggunakan Kuisioner. Hasil analisis menunjukan bahwa: (1)Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen menunjukkan adanya pengaruh positif sebesar 0,329 dengan nilai T statistik sebesar 2,923. (2) Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen menunjukkan adanya pengaruh yang positif sebesar 0,606 dengan nilai T statistik sebesar 8,833.(3) Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen menunjukkan adanya pengaruh positif sebesar 0,459 dengan nilai T statistik sebesar 4,853. (4) KualitasLayananterhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen menunjukkan bahwaadanya pengaruh positif sebesar 0,274 dengan nilai T statistik sebesar 4,198. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 651.9_Office_Services_in_Specific_Kinds_of_Enterprises/Layanan_Kantor_untuk_Perusahaan_Tertentu ??
?? 658.8342_Consumer_Behavior/Perilaku_Konsumen ??
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email rio.mahardiko@gmail.com
Date Deposited: 27 Dec 2019 04:09
Last Modified: 17 Jan 2022 04:15
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/38

Actions (login required)

View Item View Item