Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pengguna Go-Jek (Study Kasus Di Universitas Kadiri)

Assy, Oryza Navega (2019) Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pengguna Go-Jek (Study Kasus Di Universitas Kadiri). Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
Cover.pdf

Download (165kB)
[img] Text
Abstract_2.pdf

Download (146kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (260kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah kepercayaan konsumen dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada pengguna Go-jek di Universitas Kadiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada pengguna Go-jek di Universitas Kadiri. Dalam penelitian ini, populasi adalah populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pengguna Gojek di Universitas Kadiri. Pengambilan sampel berdasarkan pendekatan rumus rumus Lemeshow (dalam Riduwan &Akdon, 2010) yaitu n= Za2 x P x Q/ L 2 dan diperoleh hasil sebanyak 100 responden yang dijadikan sampel. Metode pengambilan sampel menggunakan Non-Probability Sampling dengan pendekatan Snowball Sampling ,yaitu teknik pegambilan sampel berdasarkan wawacara atau korespondensi. Metode ini meminta informasi dari sampel pertama untuk mendapatkan sampel berikutnya, demikian secara terus-menerus hingga seluruh kebutuhan sampel penelitian dapat terpenuhi.. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan persamaan regresi sebagai berikut: Y = 4,987 + 0,281 X1 + 0,451 X2 + e. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator dalam penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multi kolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Variabel yang paling berpengaruh adalah variable kualitas pelayanan dengan koefesien regresi sebesar 0,451, variable kepercayaan konsumen didapatkan nilai koefisien regresi sebesar 0,281, jadi dari kedua variable tersebut yang paling dominan yaitu variable kualitas pelayanan. Saran penulis untuk perusahaan jasa transportasi online Go-jek adalah dengan meningkatkan kualitas pelayanan agar konsumen tetap mempercayaai kembali layanan dari Go-jek. Kata kunci: Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 651_Office_Services/Layanan_Kantor ??
?? 658.4013_Control_and_Quality_Management/Manajemen_Kontrol_dan_Kualitas ??
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email rio.mahardiko@gmail.com
Date Deposited: 27 Dec 2019 05:52
Last Modified: 14 Jan 2022 08:06
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/44

Actions (login required)

View Item View Item