Yuliansyah, Dandy (2022) Pengaruh Content Marketing Melalui Youtube, Risk Perception, Dan Consumer Trust Terhadap Purchase Intention (Studi Kasus Pada Benih Bawang Merah Varietas Tajuk (Thailand Nganjuk)). Skripsi thesis, Universitas Kadiri.
Text
Cover.pdf Download (43kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (159kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (162kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (145kB) |
Abstract
Benih bawang merah varietas Tajuk (Thailand Nganjuk) meupakan benih unggulan dari Kabupaten Nganjuk. Ini dibuktikan dengan banyaknya usaha pembibitan bawang merah dan besarnya jumlah konsumen benih yang berasal dari Nganjuk atau luar daerah. Sehingga berdampak pada munculnya kasus penipuan benih bawang merah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Content Marketing melalui Youtube, Risk Perception dan Consumer Trust Secara Parsial Dan Simultan Terhadap Purchase Intention pada benih bawang merah varietas tajuk (Thailand Nganjuk. Metode pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dan purposive sampling. Responden dalam penelitian ini merupakan pembeli benih bawang merah varietas tajuk (Thailand Nganjuk) yang berada di Kabupaten Nganjuk dan Bojonegoro. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian diperoleh variabel Content Marketing melalui Youtube, Risk Perception, dan Consumer Trust berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Purchase Intention pada benih bawang merah varietas tajuk, dengan nilai F hitung > F tabel. Secara parsial Content Marketing melalui Youtube tidak berpengaruh signifikian dan tidak positif terhadap Purchase Intention dengan nilai t hitung < t tabel . Serta pada variabel Risk Perception juga tidak berpengaruh signifikan dan positif terhadap Purchase Intention nilai t hitung < t tabel . Sedangkan pada variabel Consumer Trust berpengaruh secara signifikan dan positif dengan nilat t hitung > t tabel. Kata kunci : Content Marketing melalui Youtube, Risk Perception, Consumer Trust, Purchase Intention
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email rio.mahardiko@gmail.com |
Date Deposited: | 14 Feb 2023 04:29 |
Last Modified: | 23 Feb 2023 04:18 |
URI: | http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/473 |
Actions (login required)
View Item |