Pengaruh Content Marketing Melalui Youtube, Risk Perception, Dan Consumer Trust Terhadap Purchase Intention (Studi Kasus Pada Benih Bawang Merah Varietas Tajuk (Thailand Nganjuk))

Yuliansyah, Dandy (2022) Pengaruh Content Marketing Melalui Youtube, Risk Perception, Dan Consumer Trust Terhadap Purchase Intention (Studi Kasus Pada Benih Bawang Merah Varietas Tajuk (Thailand Nganjuk)). Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
Cover.pdf

Download (43kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (159kB)
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (145kB)

Abstract

Benih bawang merah varietas Tajuk (Thailand Nganjuk) meupakan benih unggulan dari Kabupaten Nganjuk. Ini dibuktikan dengan banyaknya usaha pembibitan bawang merah dan besarnya jumlah konsumen benih yang berasal dari Nganjuk atau luar daerah. Sehingga berdampak pada munculnya kasus penipuan benih bawang merah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Content Marketing melalui Youtube, Risk Perception dan Consumer Trust Secara Parsial Dan Simultan Terhadap Purchase Intention pada benih bawang merah varietas tajuk (Thailand Nganjuk. Metode pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dan purposive sampling. Responden dalam penelitian ini merupakan pembeli benih bawang merah varietas tajuk (Thailand Nganjuk) yang berada di Kabupaten Nganjuk dan Bojonegoro. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian diperoleh variabel Content Marketing melalui Youtube, Risk Perception, dan Consumer Trust berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Purchase Intention pada benih bawang merah varietas tajuk, dengan nilai F hitung > F tabel. Secara parsial Content Marketing melalui Youtube tidak berpengaruh signifikian dan tidak positif terhadap Purchase Intention dengan nilai t hitung < t tabel . Serta pada variabel Risk Perception juga tidak berpengaruh signifikan dan positif terhadap Purchase Intention nilai t hitung < t tabel . Sedangkan pada variabel Consumer Trust berpengaruh secara signifikan dan positif dengan nilat t hitung > t tabel. Kata kunci : Content Marketing melalui Youtube, Risk Perception, Consumer Trust, Purchase Intention

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email rio.mahardiko@gmail.com
Date Deposited: 14 Feb 2023 04:29
Last Modified: 23 Feb 2023 04:18
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/473

Actions (login required)

View Item View Item