Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial untuk Meningkatkan Penjualan dan Pendapatan Selepas Masa Pandemi Covid-19 pada UD. Jati Mulyo di Desa Gondang Kulon, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk

Pratama, Fathur Reza Edo (2022) Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial untuk Meningkatkan Penjualan dan Pendapatan Selepas Masa Pandemi Covid-19 pada UD. Jati Mulyo di Desa Gondang Kulon, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk. Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
cover.pdf

Download (43kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (184kB)
[img] Text
Bab I Edo - Fathur Pratama.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (712kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (399kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi pemasaran UD. Jati Mulyo untuk meningkatkan penjualan dimasa selepas pandemi Covid-19 untuk meningkatkan penjualan dan pendapatan dimasa selepas pandemi Covid-19 Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dan data kualitatif adalah data yang diperoleh dari pengumpulan data, penyusunan, analisis dan interpretasi, kemudian dilakukan penelitian untuk menarik kesimpulan (Wijaya, 2018). Menggunakan metode deskriptif artinya data deskriptif berupa data tertulis dan lisan dapat diperoleh dari informan yang diamati melalui metode ini. Tujuan dari penelitian deskriptif kualitatif ini adalah untuk memberikan gambaran, gambaran dan pengungkapan dengan melihat strategi penjangkauan usaha mikro, kecil dan menengah selepas pandemi Covid-19. Strategi UD. jati mulyo dalam meningkatkan penjualan selepas pandemi melalui media sosial facebook adalah dengan melakukan segmentasi pasar, menetapkan pasar sasaran, penentuan posisi pasar (positioning),dan bauran pemasaran Kendala-kendala yang selama ini dialami oleh UD. jati mulyo dalam melakukan strategi pemasaran melalui media sosial facebook UD. jati mulyo hendaknya memperluas usaha mebel Karena mengingat konsumennya dari berbagai luar daerah, Dari hasil penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat untuk menambah pengetahuan dan wawasan. diharapkan dapat dijadikan sebagai tambahan referensi dan dokumentasi bagi pihak perpustakaan sebagai bahan acuan penelitian yang akan datang terutama bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan khususnya jurusan Ekonomi manajemen. Kata kunci : Covid 19, Pandemi, Pemasaran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email rio.mahardiko@gmail.com
Date Deposited: 14 Feb 2023 06:03
Last Modified: 14 Feb 2023 07:51
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/474

Actions (login required)

View Item View Item