Pengaruh Dimensi Trusting Belief dan Trusting Intention terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Customer Rici Store Nganjuk)

Wati, Yohana Lea (2022) Pengaruh Dimensi Trusting Belief dan Trusting Intention terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Customer Rici Store Nganjuk). Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
Bagi COVER - Yohana Lea.pdf

Download (31kB)
[img] Text
Bagi ABSTRAK 2 - Yohana Lea.pdf

Download (187kB)
[img] Text
Bagi BAB 1 - Yohana Lea.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (440kB)
[img] Text
Bagi DAFTAR PUSTAKA - Yohana Lea.pdf

Download (469kB)

Abstract

Di era modern saat ini perkembangan teknologi berkembang cukup pesat. Mulai dari berbagai aspek kehidupan khususnya dalam peranan dunia bisnis e-commerce, konsumen lebih cenderung untuk melakukan pembelian berbagai produk secara online karna dirasakan lebih praktis dan mudah. Kepercayaan konsumen pada keputusan pembelian merupakan faktor peranagan yang penting. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari dimensi trusting belief dan trusting intention terhadap keputusan pembelian pada Pakaian Rici Store di Nganjuk secara parsial dan simultan. Jumlah responden penelitian ini adalah 150 responden. Metode analisi data menggunakan regresi linier berganda.Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan variabel Trusting Belief memiliki pengaruh (-2,439), Trusting Intention (2,339) secara parsial dan (15,387) secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pakain di rici store di Nganjuk. Kata Kunci : Trusting Intention, Trusting Belief , Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email rio.mahardiko@gmail.com
Date Deposited: 14 Feb 2023 07:35
Last Modified: 14 Feb 2023 07:35
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/475

Actions (login required)

View Item View Item