Pengaruh Quality Control Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Simple Coffe Kediri

W, Brenda Okta Ellen (2022) Pengaruh Quality Control Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Simple Coffe Kediri. Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
cover.pdf

Download (57kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (45kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (180kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Quality Control dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial pada Simple Coffe Kediri secara parsial dan simultan. Metode penelitian menggunakan trend linier regression menggunakan jumlah sampling sebesar 100 responden. Sampel penelitian adalah pelanggan yang pernah datang ke Simple Coffee Kediri, minimal 1 kali. Penelitian menguji pengaruh partial test dan simultant test. Dinyatakan bahwa Quality Control memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan di Simple Coffee dengan nilai sebesar 2,291 yang mencapai signifikan 0,035. Kualitas Layanan memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan di Simple Coffee dengan nilai sebesar 2,282 yang mencapai signifikan 0,025. Secara simultan dinyatakan bahwa Quality Control dan Kualitas Layanan memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan di Simple Coffee dengan nilai sebesar 6,615 yang mencapai signifikan 0,008. Kata Kunci : Coffee, Quality Control, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email rio.mahardiko@gmail.com
Date Deposited: 17 Feb 2023 03:26
Last Modified: 17 Feb 2023 03:26
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/486

Actions (login required)

View Item View Item