Tiantoro, Firman Valenta (2023) Pengaruh Produk,Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Bakpao Kimyen Kota Kediri). Thesis thesis, Universitas Kadiri.
Text
Cover.pdf Download (34kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (39kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (129kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (72kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan oleh peneliti dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh produk,pelayanan,dan citra merek terhadap keputusan pembelian Bakpao Kimyen Kota Kediri.Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif karena data penelitiannya berupa angka-angka dan dianalisis mnggunakan statistic serta telah memenuhi kaidah-kaidah ilmiah yaitu kongkrit,obyektif,terukur,rasional,dan sistematis.Karakteritik dari penelitian ini yaitu para konsumen Bakpao Kimyen Kota Kediri menyukai kualitas produk Bakpao Kimyen sehingga ada ketertarikan untuk melakukan keputusan pembelian,populasi dalam penelitian yang dilakukan oleh peneliti ini jumlahnya tidak bisa dihitung secara pasti.Dalam penelitian ini peneliti menggunakan sampel 100 orang/responden konsumen Bakpao Kimyen Kota Kediri. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan metode pengambilan sampel yang dipakai yaitu accidental sampling. Metode pengumpulan data dengan menggunakan wawncara dan kuesioner. Metode analisis dengan uji kualitas data, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji hiopotesis, dan koefisien determinasi (r square). Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa: (1) Hasil pengujian hipotesis pertama menunjukkan bahwa produk memberikan dampak terhadap keputusan pembelian Bakpao Kimyen Kota Kediri.(2) Hasil pengujian hipotesis pertama menunjukkan bahwa pelayanan memberikan dampak terhadap keputusan pemebelian Bakpao Kimyen Kota Kediri.(3)Hasil penguian hipotesis pertama menunjukkan bahwa citra merek memberikan dampak terhadap keputusan pembelian Bakpao Kimyen Kota Kediri. (4) Berdasarkan hasil uji F variabel produk, pelayanan, dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Bakpao Kimyen Kota Kediri. Kata kunci: Produk, kualitas pelayanan, citra merek, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S2 |
Depositing User: | NR Nurul Huda |
Date Deposited: | 16 Nov 2024 03:38 |
Last Modified: | 16 Nov 2024 03:38 |
URI: | http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/702 |
Actions (login required)
View Item |