Astriana, Riesa Novita (2021) Pengaruh Influencer Instagram Dan Trustworthiness Terhadap Keputusan Pembelian Dessert Kekinian (Studi Kasus Pelanggan Macaron_id Di Kabupaten Nganjuk). Skripsi thesis, Universitas Kadiri.
Text
Halaman Awal.pdf Download (4MB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (336kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh influencer dan trustworthiness terhadap keputusan pembelian macaron_id di kabupaten Nganjuk. Jenis pada penelitian ini adalah jenis kuantitatif yaitu penelitian dengan pengolahan data hasil penelitian menggunakan pendekatan statistik. Penelitian ini menggunakan populasi sebanyak 680, dan ditarik sampel sebanyak 88 responden. Pengambilan sampel menggunakan simple random sampling pada pelanggan macaron_id di kabupaten Nganjuk karena pada pengambian data dilakukan secara sederhana dan sampel yang diambil dari dipilih secara acak. Untuk mendapatkan sampel resprentif digunakan dengan presisi 10%. Alat uji yang digunakan menggunakan analasis data regresi linier berganda, uji hipotesis dengan uji t, uji f, dan koefisien determinasi (R² ). Dari hasil pengujian ini dapat disimpulkan bahwa Influencer memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Trustworthiness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. serta hasil pengujian ini juga menunjukkan bahwa influencer dan trustworthiness secara bersama – sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Influencer, Trustworthiness, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1 |
Depositing User: | NR Nurul Huda |
Date Deposited: | 03 Nov 2021 08:31 |
Last Modified: | 15 Nov 2021 03:52 |
URI: | http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/122 |
Actions (login required)
View Item |