Kartika, Zunia Widya (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Klinik Kecantikan Rumah Cantik Moza Blitar. Skripsi thesis, Universitas Kadiri.
Text
COVER.pdf Download (115kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (70kB) |
|
Text
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (97kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen. Adapun metode yang digunakan adalah metode Analis data dengan alat statistic melalui bantuan program SPSS Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pada variable bebas yaitu variable kepuasan konsumen dan variable terikat yaitu kualitas pelayanan dan harga pada Klinik Kecantikan Rumah Cantic Moza Blitar. Semua pernyataan valid, reliable dan normal. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode simple random sampling. Berdasarkan hasil penelitian analisis data statistik, pada pengujian Uji Koefisien determinasi (R2), Ujiparsial (Uji T), Uji Simultan (Uji F) dan Regresi Linier berganda, memiliki nilai R Squere 0,378 kedua variable sama sama saling berpengaruh. (Y= 6.023 + 0.381X1 + 0.440X2 + e). Keywords :Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | ?? 651.9_Office_Services_in_Specific_Kinds_of_Enterprises/Layanan_Kantor_untuk_Perusahaan_Tertentu ?? H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email rio.mahardiko@gmail.com |
Date Deposited: | 27 Dec 2019 03:12 |
Last Modified: | 18 Jan 2022 01:43 |
URI: | http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/32 |
Actions (login required)
View Item |