Strategi Pemasaran Usaha Kecil Industri Makanan Di Jawa Timur

Laely, Nur (2021) Strategi Pemasaran Usaha Kecil Industri Makanan Di Jawa Timur. Nizamia Learning Center, Surabaya. ISBN 978-623-7588-77-1

[img] Text
cover buku.pdf

Download (841kB)
[img] Text
isi buku.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Buku ini disusun terutama untuk memenuhi kebutuhan referensi mahasiswa yang mengikuti perkuliahan Marketing. Kami menyadari bahwa buku ini masih jauh dari sempurna dan memiliki banyak kekurangan, oleh karenanya kami selalu terbuka untuk segala kritik dan saran demi kesempurnaan. Semoga buku ini dapat membawa manfaat bagi para pembaca.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email rio.mahardiko@gmail.com
Date Deposited: 28 Oct 2021 08:32
Last Modified: 04 Nov 2021 03:22
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/105

Actions (login required)

View Item View Item