Laely, Nur (2021) Strategi Pemasaran Usaha Kecil Industri Makanan Di Jawa Timur. Nizamia Learning Center, Surabaya. ISBN 978-623-7588-77-1
Text
cover buku.pdf Download (841kB) |
|
Text
isi buku.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Buku ini disusun terutama untuk memenuhi kebutuhan referensi mahasiswa yang mengikuti perkuliahan Marketing. Kami menyadari bahwa buku ini masih jauh dari sempurna dan memiliki banyak kekurangan, oleh karenanya kami selalu terbuka untuk segala kritik dan saran demi kesempurnaan. Semoga buku ini dapat membawa manfaat bagi para pembaca.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email rio.mahardiko@gmail.com |
Date Deposited: | 28 Oct 2021 08:32 |
Last Modified: | 04 Nov 2021 03:22 |
URI: | http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/105 |
Actions (login required)
View Item |