Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kelengkapan Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Bangunan Bagus Jaya Putukrejo Kabupaten Nganjuk

Sari, Monica Aprita (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kelengkapan Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Bangunan Bagus Jaya Putukrejo Kabupaten Nganjuk. Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
Halaman Awal.pdf

Download (583kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (148kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (282kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Tb. Bagus Jaya, (2) pengaruh kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian di Tb. Bagus Jaya, (3) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian di Tb. Bagus Jaya, dan (4) pengaruh kualitas pelayanan, kelengkapan produk, dan harga terhadap keputusan pembelian di Tb. Bagus Jaya Putukrejo Kab. Nganjuk. Jenis penelitian ini adalah field research. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dengan analisis pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen toko bangunan Bagus Jaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling dengan metode insidental sampling sebanyak 96 orang. Metode analisis yang digunakan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di Tb. Bagus Jaya (t hitung 4,842; nilai signifikansi 0,000 < 0,05; dan koefisien regresi 0,391); (2) kelengkapan produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di Tb. Bagus Jaya (t hitung 2,499; nilai signifikansi 0,014 < 0,05; dan koefisien regresi 0,185); (3) harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di Tb. Bagus Jaya (t hitung 4,224; nilai signifikansi 0,000 < 0,05; dan koefisien regresi 0,389); dan (4) kualitas pelayanan, kelengkapan produk, dan harga berpengaruh secara bersamasama terhadap keputusan pembelian di Tb. Bagus Jaya (f hitung 54,272 dengan signifikansi 0,000 < 0,05). Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kelengkapan Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: NR Nurul Huda
Date Deposited: 03 Nov 2021 06:57
Last Modified: 15 Nov 2021 03:23
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/117

Actions (login required)

View Item View Item