Pengaruh Harga, Pelayanan, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Geprek Bensu Cabang Kediri

Ekasatya, Teguh (2019) Pengaruh Harga, Pelayanan, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Geprek Bensu Cabang Kediri. Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
COVER.pdf

Download (51kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (142kB)
[img] Text
BAB I .pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga, pelayanan, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Geprek Bensu Cabang Kediri. Selainitu, peneliti ini akan menganalisis factor apakah yang berpengaruh paling dominan dalam mempengaruhi konsumen dalam membeli Geprek Bensu, sertahal yang dianggap penting bagi konsumen dalam factor-faktor tersebut. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Geprek Bensu di Cabang Kediri yang pernah memutuskan untuk membeli produk Geprek Bensu. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 90 responden dengan pendekatan probility sampling dengan teknik simpel radom sampling Hasil analisi awal yang di lakukan menunjukkan bahwa indicator yang digunakan valid untuk mengukur variabel yang ada .Hasil analisis selanjutnya mendapati bahwa dari empat variabel yang digunakan dalam penelitian ini, kualitas pelayanan menjadi variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,942 diikuti variable Kualitas Produk dengan koefisien regresi sebesar 0,874, variable Harga dengan koefisien sebesar 0,869, dan variabel Promosi dengan koefisien 0,827. Hasil analisis juga menunjukkan bahwa keempat variabel yang digunakan dalam penelitian ini dapat menjelaskan 67,6% variasi keputusan pembelian, sedangkan 32,4% sisanya dijelaskan oleh factor lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Harga, Pelayanan, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 658.81_Sales_Management/Manajemen_Pemasaran ??
?? 658.82_Sales_Promotion/Promosi_Pemasaran,_Promosi_Penjualan ??
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email rio.mahardiko@gmail.com
Date Deposited: 13 Nov 2019 06:33
Last Modified: 18 Jan 2022 07:00
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/12

Actions (login required)

View Item View Item