Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Teh Botol Sosro di Indomaret Jl. Sersan Bahrun, Mrican Kediri)

Kristanti, Yulia Priskila Widya (2021) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Teh Botol Sosro di Indomaret Jl. Sersan Bahrun, Mrican Kediri). Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
Halaman Awal.pdf

Download (397kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (10kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (164kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Teh Botol Sosro di Indomaret Jl. Sersan Bahrun, Mrican Kediri. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Teh Botol Sosro di Indomaret Jl. Sersan Bahrun, Mrican Kediri. Pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Karena banyaknya konsumen Teh Botol Sosro yang tidak diketahui jumlahnya maka menggunakan rumus Lemeshow dan diperoleh sampel sebanyak 96 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t dan uji F serta koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Secara simultan citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: NR Nurul Huda
Date Deposited: 03 Nov 2021 08:37
Last Modified: 15 Nov 2021 03:54
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/123

Actions (login required)

View Item View Item