Melati, Risa (2020) Pengaruh Product, Price, Place, Promotion Terhadap Loyalitas Konsumen Pemesan Kemeja Flanel Di Konveksi CV. Kurnia Wijaya Tulungagung. Skripsi thesis, Universitas Kadiri.
Text
Halaman Awal.pdf Download (863kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (48kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (113kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (154kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh 4P (Product, Price, Promotion, dan Place) berpengaruh secara parsial, simultan dan variabel yang paling berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada pemesan di Konveksi CV. Kurnia Wijaya Tulungagung. Dalam penelitian ini untuk mengetahui populasi menggunakan teori inklusi dan ekslusi, dikarenakan tidak diketahui jumlahnya. Dilakukan penentuan besaran sampel responden berdasarkan formula Lemeshow 96 responden yang sudah pernah melakukan pembelian produk domisili area Kediri dari Konveksi CV. Kurnia Wijaya Tulungagung. Dilakukan penyebaran kuesioner dan pengambilan kuesioner yang sudah diisi untuk dilakukan analisis statistic. Hasil penelitian ini yaitu model regresiY=(-1,158) + 0,392X1 + 0,171X2 + 0,325X3 + 0,890X4. Pada uji parsial (Product, Price, Promotion dan Place) tidak berpengaruh terhadap loyalitas, Pada uji Simultan (Product, Price, Promotion dan Place) berpengaruh terhadap loyalitas, secara bersama yang paling berpengaruh terhadap loyalitas adalah price. Kata Kunci : Loyalitas, Place, Price, Product, Promotion
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1 |
Depositing User: | NR Nurul Huda |
Date Deposited: | 26 Jan 2022 04:09 |
Last Modified: | 26 Jan 2022 04:09 |
URI: | http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/239 |
Actions (login required)
View Item |