Pengaruh Product, Price, Place, Promotion Terhadap Loyalitas Konsumen Pemesan Kemeja Flanel Di Konveksi CV. Kurnia Wijaya Tulungagung

Melati, Risa (2020) Pengaruh Product, Price, Place, Promotion Terhadap Loyalitas Konsumen Pemesan Kemeja Flanel Di Konveksi CV. Kurnia Wijaya Tulungagung. Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
Halaman Awal.pdf

Download (863kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (48kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (154kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh 4P (Product, Price, Promotion, dan Place) berpengaruh secara parsial, simultan dan variabel yang paling berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada pemesan di Konveksi CV. Kurnia Wijaya Tulungagung. Dalam penelitian ini untuk mengetahui populasi menggunakan teori inklusi dan ekslusi, dikarenakan tidak diketahui jumlahnya. Dilakukan penentuan besaran sampel responden berdasarkan formula Lemeshow 96 responden yang sudah pernah melakukan pembelian produk domisili area Kediri dari Konveksi CV. Kurnia Wijaya Tulungagung. Dilakukan penyebaran kuesioner dan pengambilan kuesioner yang sudah diisi untuk dilakukan analisis statistic. Hasil penelitian ini yaitu model regresiY=(-1,158) + 0,392X1 + 0,171X2 + 0,325X3 + 0,890X4. Pada uji parsial (Product, Price, Promotion dan Place) tidak berpengaruh terhadap loyalitas, Pada uji Simultan (Product, Price, Promotion dan Place) berpengaruh terhadap loyalitas, secara bersama yang paling berpengaruh terhadap loyalitas adalah price. Kata Kunci : Loyalitas, Place, Price, Product, Promotion

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: NR Nurul Huda
Date Deposited: 26 Jan 2022 04:09
Last Modified: 26 Jan 2022 04:09
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/239

Actions (login required)

View Item View Item