Pengaruh Suasana Cafe Dan Harga Terhadap Keputusan Pembeli Pada Jw Cafe Kediri

Roy, Samuel (2019) Pengaruh Suasana Cafe Dan Harga Terhadap Keputusan Pembeli Pada Jw Cafe Kediri. Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
COVER.pdf

Download (11kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (7kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (27kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh suasana cafe terhadap keputusan pembeli pada Jw Cafe Kediri, (2) pengaruh harga terhadap keputusan pembeli pada Jw Cafe Kediri, (3) pengaruh suasana cafe dan harga terhadap keputusan pembeli pada Jw Cafe Kediri, (4) Untuk mengetahui yang lebih dominan berpengaruh antara suasana cafe dan harga terhadap keputusan pembeli pada Jw Cafe Kediri. Penelitian ini termasuk penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung pada Jw Cafe Kediri.Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non probability sampling.Sedangkan sample dalam penelitian ini diambil menggunakan rumus (Supramono dan Haryanto, 2005:62).Berdasarkan hasil perhitungan ditentukan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 96 orang.Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, korelasi berganda, determinasi,uji f dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Persamaan regresi linear berganda Y = 6,324 + 0,150 X1 + 0,449 X2 (2) Nilai korelasi atau Ryx1x2 = 0,499, Ryx1= 0,303 dan Ryx2=0,479. (3) Suasana cafe tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembeli pada Jw Cafe Kediri, dibuktikan dari nilai signifikansi 0,124>0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,150, (4) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembeli pada Jw Cafe Kediri, dibuktikan dari signifikansi 0,000<0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,449, (5) terdapat pengaruh positif dan signifikan suasana cafe dan harga secara simultan terhadap keputusan pembeli pada Jw Cafe Kediri, dibuktikan dengan signifikansi 0,000<0,05 dan koefisien determinasi sebesar 0,249, (6) Harga lebih dominan berpengaruh terhadap keputusan pembeli pada Jw Cafe Kediri, dibuktikan dari nilai signifikan 0,000 dan koefisen regresi sebesar 0,449 yang jauh lebih besar dari nilai regresi suasana cafe. Kata kunci: Suasana cafe, Harga, Keputusan Pembeli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 658.8342_Consumer_Behavior/Perilaku_Konsumen ??
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email rio.mahardiko@gmail.com
Date Deposited: 27 Dec 2019 04:02
Last Modified: 17 Jan 2020 04:17
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/37

Actions (login required)

View Item View Item