Pengaruh Pemilihan Twice Sebagai Brand Ambassador Dan Brand Image Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri)

Dewi, Niluh Sulistiana (2022) Pengaruh Pemilihan Twice Sebagai Brand Ambassador Dan Brand Image Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri). Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
cover.pdf

Download (38kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (18kB)
[img] Text
BAB 1 - Niluh Sulistiana Dewi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (275kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (41kB)

Abstract

Scarlett whitening merupakan produk skincare lokal yang tren sejak tahun 2017 dikalangan remaja. Dapat dibuktikan dengan banyaknya mahasiswa fakultas ekonomi universitas kadiri yang mengetahui bahkan memutuskan untuk membeli produk skincare kencantikan tersebut dan lebih menarik produk tersebut ialah menggunakan brand ambassador grup idola wanita TWICE yang terkenal di korea selatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemilihan twice sebagai brand ambassador dan brand image produk terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas kadiri). Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dan purposive sampling. Responden dalam penelitian ini yaitu mahasiswa yang menggunakan dan pernah membeli produk scarlett whitening dengan jumlah sampel 30 responden. Hasil penelitian yang diperoleh brand ambassador berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar t hitung > t tabel (2,318 > 0,381). serta brand image berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian diperoleh sebesar t hitung > t tabel (2,833 > 0,381). dan variabel brand ambassador dan brand image berpengaruh secara silmutan terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening dengan diperoleh nilai Fhitung > Ftabel (2,724 > 3,34). Kata Kunci : Brand Ambassador, Brand Image, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email rio.mahardiko@gmail.com
Date Deposited: 15 Feb 2023 03:14
Last Modified: 15 Feb 2023 03:14
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/479

Actions (login required)

View Item View Item