Pengaruh Brand Image, Harga Dan Desain Kemasan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Yoghurt Cimory Di Kabupaten Nganjuk

Pradalia, Vindy (2022) Pengaruh Brand Image, Harga Dan Desain Kemasan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Yoghurt Cimory Di Kabupaten Nganjuk. Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
Halaman Awal.pdf

Download (495kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (220kB)
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (460kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (470kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, harga dan desain kemasan terhadap minat beli konsumen pada produk Yoghurt Cimory di Kabupaten Nganjuk. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 70 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Sedangkan jenis data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder, dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Adapun teknik yang digunakan untuk menganalisis data yaitu: Uji Validitas, Uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis. Dari uji penelitian ini dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel brand image, harga dan desain kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk Yoghurt Cimory di Kabupaten Nganjuk. Dan secara simultan variabel brand image, harga dan desain kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk Yoghurt Cimory di Kabupaten Nganjuk. Kata kunci : brand image, harga, desain kemasan, minat beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email rio.mahardiko@gmail.com
Date Deposited: 15 Feb 2023 03:34
Last Modified: 15 Feb 2023 03:34
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/481

Actions (login required)

View Item View Item