Pengaruh kualitas Pelayanan Dan Online Review Terhadap Minat Beli Di Store Online Merchandise Kpop (studi kasus pada Omelas.merch)

Fitriyana, Bela (2022) Pengaruh kualitas Pelayanan Dan Online Review Terhadap Minat Beli Di Store Online Merchandise Kpop (studi kasus pada Omelas.merch). Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
cover.pdf

Download (29kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (13kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (138kB)

Abstract

Pada dasarnya kualitas pelayanan dapat dikatakan sebagai tindakan dan perlakuan atau cara melayani orang lain untuk memenuhi apa yang menjadi kebutuhannya. apabila semakin baik kualitas pelayanan maka konsumen akan merasa semakin puas. Sehingga berdampak pada penjualan barang yang meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui minat beli konsumen terhadap produk merchandise kpop di omelas.merch. metode pengambilan sampel menggunakan metode Teknik nonprobability sampling. Responden dalam penelitian ini merupakan konsumen yang berkunjung dan yang pernah membeli produk di omelas.merch. jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian diperoleh variabel pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan minat beli pada produk merchandise kpop dengan nilai thitung > ttabel. Serta pada pengaruh online review Terhadap minat Pembelian pada produk merchandise kpop. Variabel online review menunjukkan nilai thitung > ttabel. Kata Kunci : Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Online Review Terhadap Minat Beli Di Store Online Merchandise Kpop

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email rio.mahardiko@gmail.com
Date Deposited: 22 Feb 2023 07:31
Last Modified: 22 Feb 2023 07:31
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/508

Actions (login required)

View Item View Item