Strategi Pemasaran Jasa : Upaya Mempengaruhi Keputusan Masyarakat Menabung Di Bank Syariah

Djunaedi, Djunaedi (2021) Strategi Pemasaran Jasa : Upaya Mempengaruhi Keputusan Masyarakat Menabung Di Bank Syariah. Nizamia Learning Center, Surabaya. ISBN 978-623-7169-19-2

[img] Text
cover.pdf

Download (519kB)
[img] Text
Buku Pak Djunaedi Fix.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Stategi pemasaran jasa merupakan upaya mempengaruhi keputusan masyarakat menabung di bank syariah, ini disusun terutama untuk memenuhi kebutuhan referensi mahasiswa yang mengikuti perkuliahan marketing. kami menyadari bahwa buku ini masih jauh dari sempurna dan memiliki banyak kekurangan yang ada, oleh karenanya kami selalu terbuka untuk segala kritis dan saran demi kesempurnaan. semoga buku ini dapat membawa manfaat bagi para pembaca

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: NR Nurul Huda
Date Deposited: 03 Nov 2021 02:16
Last Modified: 04 Nov 2021 03:05
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/109

Actions (login required)

View Item View Item