Djunaedi, Djunaedi (2021) Strategi Pemasaran Jasa : Upaya Mempengaruhi Keputusan Masyarakat Menabung Di Bank Syariah. Nizamia Learning Center, Surabaya. ISBN 978-623-7169-19-2
Text
cover.pdf Download (519kB) |
|
Text
Buku Pak Djunaedi Fix.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Stategi pemasaran jasa merupakan upaya mempengaruhi keputusan masyarakat menabung di bank syariah, ini disusun terutama untuk memenuhi kebutuhan referensi mahasiswa yang mengikuti perkuliahan marketing. kami menyadari bahwa buku ini masih jauh dari sempurna dan memiliki banyak kekurangan yang ada, oleh karenanya kami selalu terbuka untuk segala kritis dan saran demi kesempurnaan. semoga buku ini dapat membawa manfaat bagi para pembaca
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1 |
Depositing User: | NR Nurul Huda |
Date Deposited: | 03 Nov 2021 02:16 |
Last Modified: | 04 Nov 2021 03:05 |
URI: | http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/109 |
Actions (login required)
View Item |