Pengaruh Iklan Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Scarlett Whitening (Body Care) Di Store Cahaya Accessories Kecamatan Wates

Ningrum, Herni Dwi (2022) Pengaruh Iklan Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Scarlett Whitening (Body Care) Di Store Cahaya Accessories Kecamatan Wates. Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
cover.pdf

Download (85kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (112kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (86kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan brand image secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian konsumen produk scarlett whitening di store cahaya accessories. Pengaruh yang ingin diketahui adalah pengaruh langsung maupun tidak langsung. Peneliti ini menggunakan sampel sebanyak 78 responden. Pengambilan sample menggunakan metode purposive sampling dengan karakteristik minimal 15 tahun. Alat uji yang digunakan adalah uji analisis data dan uji hipotesis. Dari uji penelitian ini dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel iklan dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk scarlett whitening body care di store cahaya accessories. Dan secara simultan variabel iklan dan brand image secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk scarlett whitening body care di store cahaya accessories. Kata kunci : Iklan, Brand Image, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email rio.mahardiko@gmail.com
Date Deposited: 21 Feb 2023 04:15
Last Modified: 21 Feb 2023 04:24
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/498

Actions (login required)

View Item View Item