Strategi Promosi Untuk Meningkatkan Penjualan Sarana Produk Pertanian Di Toko Pertanian Sari Tani Kota Kediri

Hohoubunnim, Frederik Moses Bal-Bal (2023) Strategi Promosi Untuk Meningkatkan Penjualan Sarana Produk Pertanian Di Toko Pertanian Sari Tani Kota Kediri. Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
cover.pdf

Download (29kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (11kB)
[img] Text
bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (82kB)

Abstract

Toko Pertanian Sari Tani sendiri terletak di lokasi yang strategis atau di depan jalan umum sehingga bisa dilihat oleh masyarakat yang lewat disekitaran toko pertanian sari tani. Disekitaran Toko Pertanian Sari Tani juga ada beberapa pedagang yang berjualan diantaranya ada toko pakaian, toko kue, penjual bunga makam, rumah makan dan pedagang sayur. Manfaat Penelitian Manfaat Teoritis Untuk menambah khasanah pengetahuan tentang strategi promosi untuk meningkatkan penjualan sarana produk pertanian di Toko Pertanian Sari Tani Kota Kediri. Bagi Peneliti Penelitian ini diharapkan dapat menambah wawasan dan pengalaman penulis mengenai strategi promosi untuk meningkatkan penjualan sarana produk pertanian di Toko Pertanian Sari Tani Kota Kediri. Bagi Toko Penelitian ini di harapka dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan penjualan serta menjadi patokan dalam mengembangkan usaha yang lebih luas di Toko Pertanian Sari Tani Kota Kediri. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode kualitatif karena memiliki sifat deskriptif. Produsen dan pembeli selaku konsumen di bagi menjadi katerori yaitu pembeli biasa, pembeli loyal, dan pembeli reseller. Agar peneliti dapat mengetahui dari pembeli biasa bagaimana mereka dapat mengetahui Toko Pertanian Sari Tana, apakah dari media sosial atau bukan, peneliti juga mengambil pembeli loyal sebagai responden karena peneliti ingin mencari tahu kenapa mereka menjadi loyal pada Toko Pertanian Sari Tani, dan pemebeli reseller sebagai respon dikarenakan pembeli reseller Toko Pertanian Sari Tani juga ada yang berasal dari luar kota kediri dan dari itu peneliti ingin mencari tahu dari mana ke 3 jenis pembeli ini mengetahui Toko Pertanian Sari Tani Kota Kediri karena Toko Sari Tani hanya menggunakan media Fesbook sebagai alat promosi sarana produk pertanian Kata Kunci: Farm

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Prodi Agribisnis S1
Depositing User: Unnamed user with email rio.mahardiko@gmail.com
Date Deposited: 28 Jul 2025 07:44
Last Modified: 28 Jul 2025 07:44
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/897

Actions (login required)

View Item View Item