Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Kasus pada pengguna smartphone Xioami di Kota Kediri)

Giofani, Novelin (2019) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Kasus pada pengguna smartphone Xioami di Kota Kediri). Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
COVER.pdf

Download (139kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (149kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah pengaruh kualitas produk dari teknologi smartphone Xiaomi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, selain itu harga handphone berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga secara signifikan dan secara simultan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi studi kasus pada pengguna smartphone Xiaomi di Kota Kediri. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui. Sample dalam penelitian menggunakan rumus Hair yang mana jumlah sampel tergantung jumlah indikator penelitian lalu dikalikan 5 sampai 10, jumlah penelitian ini 5 x 17 = 85 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Probability Sampling dengan menggunakan cara Accidental Sampling. Dari hasil perhitungan uji t untuk variabel Kualitas Produk didapatkan nilai t hitung sebesar 2,995 dengan nilai signifikan 0.004 dimana nilai signifikan 0.004>0.05. Maka dapat dikatakan bawa Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Dari hasil perhitungan uji t untuk variabel Harga dapat dikatakan nilai t hitung sebesar 7,434 dengan niali signifikan 0,000 dimana nilai signifikan 0,000>0.05. Maka dapat dikatakan bahwa Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Dari hasil perhitungan uji F untuk variabel Keputusan Pembelian dapat dikatakan nilai F hitung sebesar 27,637 dengan niali signifikan 0,000 dimana nilai signifikan 0,000>0.05. Maka dapat dikatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan anata Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian smartphone Xiaomi di Kota Kediri. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 666.6_Earthware_and_Stoneware/Teknologi_Industri Barang-barang_dari_Batu ??
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email rio.mahardiko@gmail.com
Date Deposited: 13 Nov 2019 06:13
Last Modified: 20 Jan 2022 03:06
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/10

Actions (login required)

View Item View Item