Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Penjualan Pada Aries Ice Tube Kediri

Saputri, Kristanti Ayu (2022) Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Penjualan Pada Aries Ice Tube Kediri. Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
cover.pdf

Download (29kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (37kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (134kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap penjulan es batu Aries Kediri. Penelitian ini ingin menyetahui apakah harga dan promosi mempengaruhi penjualan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 50 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling berupa simple random sampling dengan karakteristik konsumen yang secara rutin melakukan pembelian es batu Aries Kediri. Metode penelitain yang digunakan adalah uji validasi dan reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Variabel Harga (X1) dan Promosi (X2) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Penjualan Es Batu Aries (Y). hal ini dibuktikan dengan hasil penelitian yang menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0.06 < 0.05, nilai f hitung 5.783 > 3,190 atau Fhitung > Ftabel maka H0 ditolak dan H1 diterima. Kata kunci : Harga, Promosi, Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email rio.mahardiko@gmail.com
Date Deposited: 15 Feb 2023 02:47
Last Modified: 15 Feb 2023 02:47
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/477

Actions (login required)

View Item View Item