Pengaruh Brand Positioning Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Indomie (Studi Kasus Konsumen Bangi Mart)

Romadon, Moh Fani Wahyu (2022) Pengaruh Brand Positioning Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Indomie (Studi Kasus Konsumen Bangi Mart). Skripsi thesis, Universitas Kadiri.

[img] Text
cover.pdf

Download (55kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (202kB)
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (204kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Positioning dan Brand Awerness terhadap keputusan pembelian mie instan merk indomie studi kasus pada konsumen yang bangi mart. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif yang menjelaskan sejauh mana hubungan antar variabel saling berpengaruh dengan menguji kebenaran hipotesisnya menggunakan data berupa angka. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 30 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive sampling dengan kriteria berjenis kelamin lakilaki atau perempuan dan pembeli yang membeli mie intan merk indomie di bangi mart. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang di sebar dan di bagikan kepada masyarakat yang membeli di bangi mart .Dari hasil pengujian ini dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel brand positioning dan brand awerness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan merk indomie. Dan secara simultan variabel kualitas Brand Positioning dan Brand Awerness berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan . Kata Kunci : Brand Positioning, Brand Awerness, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email rio.mahardiko@gmail.com
Date Deposited: 21 Feb 2023 04:08
Last Modified: 21 Feb 2023 04:25
URI: http://repository.unik-kediri.ac.id/id/eprint/497

Actions (login required)

View Item View Item